Potret Kiesha Alvaro Pamer Mobil Kado Ultah ke-20 dari Pasha, Interiornya Mewah

oleh Fadila Adelin, diperbarui 31 Mei 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2024 14:30 WIB
Kiesha Alvaro Dapat Kado Mobil Ultah ke-20
Keisha Alvaro, putra dari musisi terkenal Pasha Ungu, baru saja merayakan ulang tahun ke-20 dengan penuh kebahagiaan. Sebelumnya, ia telah disuguhi banyak kejutan dari Okie Agustina dan sang ayah, Pasha. Bahkan, tidak kurang dari delapan kue ulang tahun berhasil menghiasi meja perayaannya.
Foto 1 dari 4
Kiesha Alvaro Dapat Kado Mobil Ultah ke-20
Namun, yang paling mencuri perhatian adalah hadiah spesial dari sang ayah, Pasha. Tanpa ragu, Pasha menghadiahi Kiesha sebuah mobil mewah sebagai wujud cinta dan kebahagiaannya atas hari istimewa putrinya. (Liputan6.com/IG/@kiesha.alvaro)
Foto 2 dari 4
Kiesha Alvaro Dapat Kado Mobil Ultah ke-20
Kegembiraan Kiesha tidak bisa disembunyikan. Ia terlihat begitu bahagia dan terharu menerima hadiah istimewa dari sang ayah. Bahkan, melalui akun Instagramnya, Kiesha tak sungkan mengungkapkan rasa terima kasihnya, menyebut hadiah tersebut sebagai hadiah ulang tahun terbaik dalam hidupnya. (Liputan6.com/IG/@kiesha.alvaro)
Foto 3 dari 4
Kiesha Alvaro Dapat Kado Mobil Ultah ke-20
Tidak hanya itu, Kiesha juga membagikan potret interior mobil barunya yang elegan dengan dominasi warna hitam yang mengesankan. Melalui unggahan tersebut, Kiesha turut memperlihatkan betapa berharganya hadiah tersebut baginya. (Liputan6.com/IG/@kiesha.alvaro)
Foto 4 dari 4
Kiesha Alvaro Dapat Kado Mobil Ultah ke-20
Reaksi dari netizen pun tidak bisa diabaikan. Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Kiesha atas ulang tahunnya, sambil tak ketinggalan memberikan pujian atas keberuntungan mendapatkan mobil mewah dari sang ayah. (Liputan6.com/IG/@kiesha.alvaro)