Potret Khirani Anak Mayangsari Saat Kondangan, Menawan Pakai Kebaya

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 03 Jun 2024, 18:40 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024 18:40 WIB
Khirani Anak Mayangsari Saat Kondangan
Khirani Trihatmodjo sudah lebih dari sepekan pulang ke Indonesia. Sempat terpaksa lebaran di Australia, Khirani akhirnya bisa melepas rindu dengan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Bahkan beberapa waktu lalu, Khiran dan Mayangsari sempat liburan ke Solo dan Yogyakarta. Mumpung masih libur, Khirani menyempatkan datang ke acara nikahan sahabat.
Foto 1 dari 4
Khirani Anak Mayangsari Saat Kondangan
Lewat laman Instagram pribadinya, Khiran terlihat mengunggah momen menghadiri pernikahan sahabat.(Liputan6.com/IG/@khiranitrihatmodjo)
Foto 2 dari 4
Khirani Anak Mayangsari Saat Kondangan
Dikenal sebagai putri penyanyi ternama, Khirani anak Mayangsari tampil menawan mengenakan kebaya berwarna biru. Anak semata wayang Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari terlihat makin dewasa. (Liputan6.com/IG/@khiranitrihatmodjo)
Foto 3 dari 4
Khirani Anak Mayangsari Saat Kondangan
Sembari reuni, Khiran terlihat bahagia bisa bertemu teman lama di tanah air. Wanita yang baru saja genap berusia 19 tahun ini bisa larut dalam temu kangen sahabat setelah lama tak berjumpa. (Liputan6.com/IG/@khiranitrihatmodjo)
Foto 4 dari 4
Khirani Anak Mayangsari Saat Kondangan
Tak diketahui kapan Khirani kembali melanjutkan studi di Melbourne, Australia. Namun kehadirannya kembali di tengah keluarga sudah dirindukan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. (Liputan6.com/IG/@khiranitrihatmodjo)