Senyum Semringah Tukul Arwana Kembali Lagi ke Layar Kaca

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 03 Jun 2024, 15:35 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2024 15:35 WIB
Tukul Arwana
Tukul Arwana akhirnya kembali muncul di televisi setelah vakum akibat sakit stroke yang dideritanya selama beberapa tahun. Komedian dan presenter legendaris ini muncul di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, FYP. Yuk lihat potret terbaru Tukul Arwana.
Foto 1 dari 7
Tukul Arwana
Tukul Arwana (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 2 dari 7
Tukul Arwana
Tukul Arwana akhirnya muncul lagi di layar kaca setelah bertahun-tahun menjalani pengobatan karena sakit stroke. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 3 dari 7
Tukul Arwana dan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad antusias melepas rindu dengan seniornya di bidang presenting. Melalui akun Instagramnya, dia memperlihatkan momen saat berjumpa kembali dengan Tukul Arwana. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 4 dari 7
Tukul Arwana dan Raffi Ahmad
Raffi menyambut Tukul dengan penuh kehangatan. Wajah Tukul pun tampak segar dan sehat. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 5 dari 7
Tukul Arwana
Tukul Arwana brpose bersama Vega Darwanti, partnernya di program talk show. Dalam foto itu juga ada Mpok Alpa, Raffi Ahmad, hingga Zhovan anak Tukul. (Foto: Instagram/ zhovan_arwana)
Foto 6 dari 7
Tukul Arwana
Mpok Alpa memegang sebuah karikatur yang memuat gambarRaffi Ahmad, Irfan Hakim dan Tukul Arwana. (Foto: Instagram/ zhovan_arwana)
Foto 7 dari 7
Tukul Arwana
Anak Tukul Arwana pun meninta netizen untuk mendoakan kesehatan ayahnya agar kondisinya pulih sepenuhnya sehingga dapat aktif kembali di layar kaca seperti sedia kala. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)