Potret Thariq dan Aaliyah Fitting Baju dan Beli Perhiasan, Persiapan Nikah

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 05 Jun 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024 16:30 WIB
Persiapan Nkikah Thariq dan Aaliyah
Rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid makin membuat netizen penasaran. Pasalnya, usai tunangan, Thariq dan Aaliyah makin rutin memamerkan momen romantis. Bahkan beberapa jadi persiapan menyongsong pernikahan mereka yang masih dirahasiakan. Thariq dan Aaliyah sudah melakukan fitting baju hingga cari perhiasan.
Foto 1 dari 4
Persiapan Nkikah Thariq dan Aaliyah
Romantisme Thariq terlihat saat menyibakkan rambut Aaliyah kala menjajal kalung emas. Pasangan yang dikabarkan segera menikah ini jadi sorotan di sebuah toko perhiasan. (Liputan6.com/IG/@aalthor.vibes)
Foto 2 dari 4
Persiapan Nkikah Thariq dan Aaliyah
Usai memilih perhiasan, mereka terlihat melakukan pemotretan bak prewedding. Bertema anak kuliahan, Thariq dan Aaliyah tampil jadi lebih muda. (Liputan6.com/IG/@aalthor.vibes)
Foto 3 dari 4
Persiapan Nkikah Thariq dan Aaliyah
Ini dia potret pasangan yang sudah bersama kurang dari setahun. Aaliyah pamer cincin pemberian Thariq. (Liputan6.com/IG/@aalthor.vibes)
Foto 4 dari 4
Persiapan Nkikah Thariq dan Aaliyah
Momen putri Reza Artamevia saat mencocokan ukuran baju yang diduga untuk gaun pernikahan tak ketinggalan dibagikan. Rencana pernikahan Thariq dan Aaliyah makin terlihat. (Liputan6.com/IG/@aalthor.vibes)