Im Siwan Pose dengan Patung Lilinnya di Madame Tussauds, Mirip Banget Sampai Bingung Mana yang Asli

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 05 Jun 2024, 19:50 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024 19:50 WIB
Im Siwan dan patung lilinnya
Patung lilin Im Siwan untuk Madame Tussauds Hong Kong untuk pertama kalinya diungkap ke publik pada Rabu (5/6/2024). Hasilnya, Siwan dan patung lilinnya memiliki kemiripan yang sangat identik, mulai dari hal-hal detail seperti garis wajah, hingga postur tubuhnya. Saking identiknya, warganet sampai bingung yang mana Im Siwan yang asli. Yuk, lihat seberapa jauh kemiripannya!
Foto 1 dari 7
Im Siwan dan patung lilinnya
Im Siwan dan patung lilinnya (foto: Instagram/ madametussaudshongkong)
Foto 2 dari 7
Im Siwan dan patung lilinnya
Im Siwan adalah salah satu aktor berbakat Korea Selatan yang diberi kehormatan dibuatkan patung lilinnya untuk Madame Tussauds Hong Kong. (foto: Instagram/ madametussaudshongkong)
Foto 3 dari 7
Im Siwan dan patung lilinnya
Im Siwan hadir mengenakan busana yang sama dengan yang dikenakan pada patung lilinnya. (foto: Instagram/ madametussaudshongkong)
Foto 4 dari 7
Im Siwan dan patung lilinnya
Rambutnya juga distyling semirip mungkin dengan patung lilinnya. Jika diperhatikan, kemiripannya benar-benar identik. (foto: Instagram/ madametussaudshongkong)
Foto 5 dari 7
Im Siwan dan patung lilinnya
Warganet bahkan sampai sulit membedakan, mana Siwan yang asli dan Siwan versi patung. "Penampilan im siwan yang asli terlihat lebih tidak nyata dibandingkan patung lilin is crazy," kata warganet di X. (foto: Instagram/ madametussaudshongkong)
Foto 6 dari 7
Im Siwan dan patung lilinnya
Bahkan tak sedikit warganet yang salah menebak Im Siwan yang asli. "I’m crying I can’t believe I guessed which one was the wax figure, WRONG," kata netizen. (foto: Instagram/ madametussaudshongkong)
Foto 7 dari 7
Im Siwan dan patung lilinnya
Bagaimana dengan kalian, bisa membedakan mana Siwan yang hidup dan Siwan versi patung? (foto: Instagram/ yim_siwang)