Potret Lily dan Keluarga Raffi Ahmad Foto di Depan Rumah, Jadi Bagian dari Keluarga Andara

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 06 Jun 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2024 13:30 WIB
Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad
Bayi Lily anak adopsi Raffi Ahmad makin membuat hari-hari Raffi dan Nagita bahagia. Bagaimana tidak, Lily kini jadi bagian dari keluarga pria yang dijuluki sultan Andara itu. Tak heran jika anak ketiga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini bakal menjadi garis penerus keluarga. Terlihat lewat foto Lily berlatar rumah megah “istana” Andara jadi bukti Lily bagian penting dari keluarga besar Raffi Ahmad.
Foto 1 dari 4
Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad
Digendong Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lily terlihat menggemaskan berfoto dengan latar mobil mewah Roll Royce Raffi. Hingga kini tak sedikit netizen yang merasa sosok Lily adalah perempuan paling beruntung. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)
Foto 2 dari 4
Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad
Kini Lily tinggal di rumah yang harganya Rp 80 miliar. Tak heran jika Lily dikelilingi dengan kemewahan. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)
Foto 3 dari 4
Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad
Meski belum mempunyai baby sitter tetap, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merawat Lily secara bergiliran. Lily juga diasuh Sus Ayu, perawat sementara yang masih berkerabat dengan Sus Rini. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)
Foto 4 dari 4
Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad
Keberadaan Lily sebagai anak Rafi-Nagita, adik Rafathar-Rayyanza, dan cucu Amy Qanita-Rieta Amilia di istana Andara sukses mencuri perhatian. (Liputan6.com/IG/@raffinagita1717)