Potret Syahdu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Masjidil Haram

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 10 Jun 2024, 18:40 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2024 18:40 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah tiba di Tanah Suci beberapa hari lalu untuk menunaikan ibadah haji. Setibanya di Makkah, Raffi dan Nagita beserta rombongan langsung menjalani umrah terlebih dahulu. Melalui akun Instagramnya, pasangan selebritas ini pun memperlihatkan momen saat menunaikan umrah di Masjidil Haram.
Foto 1 dari 8
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 2 dari 8
Nagita Slavina
Potret Nagita Slavina saat menjalani tawaf. Dia mengenakan busana syari serba putih, mengenakan topi hingga kacamata karena suhu udara di sana yang begitu panas. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 3 dari 8
Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah juga menunaikan ibadah haji bersama kakak-kakaknya. Foto ini juga diambil saat menjalani tawaf. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 4 dari 8
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan rombongan khusyuk berdoa. Foto ini kemungkinan diambil saat melakukan sa'i. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 5 dari 8
Nagita Slavina
Nagita Slavina berdoa dengan khusyuk. Raffi bahkan mengatakan bahwa istrinya tak berhenti menangis selama umrah. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 6 dari 8
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pasangan suami istri ini berpose bersama dengan latar belakang Ka'bah yang ber-ihram, menandakan musim haji telah tiba. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 7 dari 8
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto ini kemungkinan diambil ketika mereka selesai melakukan tawaf dan sebelum menjalani sa'i dari Bukit Safa ke Marwa. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 8 dari 8
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Dalam keterangannya mereka mengucap syukur diundang kembali oleh Allah ke Tanah Suci. "Alhamdulillah Bisa Menjadi Tamu undangan Allah , Bisa Berada di tempat ini lagi .... Terimakasih Ya Allah," tulisnya. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)