Kebersamaan Terakhir Ruben Onsu Bareng Keluarga Sebelum Gugat Cerai Sarwendah

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 12 Jun 2024, 15:25 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2024 15:25 WIB
Ruben Onsu dan keluarga
Secara mengejutkan Ruben Onsu telah menggugat cerai istrinya, Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan ini tercatat dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Sebelum kabar gugatan ini tersiar, tepatnya 8 Juni 2024, Ruben Onsu masih mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya dalam berbagai kesempatan.
Foto 1 dari 6
Ruben Onsu dan keluarga
Ruben Onsu sempat menghadiri acara wisuda SMA Betrand Peto. Dia datang bersama Sarwendah. (Foto: Instagram/ ruben_onsu)
Foto 2 dari 6
Ruben Onsu dan keluarga
Mereka kompak berfoto bersama, berbagi keceriaan seolah tidak terjadi masalah apa pun antara Ruben dengan Sarwendah. (Foto: Instagram/ ruben_onsu)
Foto 3 dari 6
Ruben Onsu dan keluarga
Dalam keterangannya, Ruben Onsu mengucapkan selamat untuk sang putra, "Yeayyyy, Hore2 selamat @betrandpetoputraonsu." (Foto: Instagram/ ruben_onsu)
Foto 4 dari 6
Ruben Onsu dan keluarga
Sebelumnya Ruben Onsu juga sempat merayakan ulang tahun dua putrinya, Thalia dan Tania. Pasangan selebritas ini kompak mencium pipi buah hati mereka. (Foto: Instagram/ ruben_onsu)
Foto 5 dari 6
Ruben Onsu dan keluarga
Ruben dan Sarwendah menunjukkan sisi keluarga yang harmonis hingga warganet pun cukup terkejut dengan kabar seputar gugatan cerai. (Foto: Instagram/ ruben_onsu)
Foto 6 dari 6
Ruben Onsu dan keluarga
Tak dipungkiri warganet merasa sedih dengan kabar perceraian pasangan yang menikah pada 2013 silam tersebut. (Foto: Instagram/ ruben_onsu)