Potret Cut Tari Liburan di Resort Bareng Dua Anak Perempuan, Dipuji Awet Muda

oleh Fadila Adelin, diperbarui 13 Jun 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2024 11:00 WIB
Cut Tari Liburan di Resort Bali
Cut Tary dikenal sukses berkarier di dunia hiburan. Tak lain berkat parasnya yang rupawan, wanita keturunan Aceh-Minang ini kerap banjir pujian disebut awet muda di usianya yang hampir setengah abad. Siapa sangka, kecantikan Cut Tari menurun ke sang putri, Sidney Azkassyah Yusuf yang kini sudah remaja. Tak terkecuali anak perempuan sambungnya, Chanella.
Foto 1 dari 4
Cut Tari Liburan di Resort Bali
Sidney Azkassyah adalah anak Cut Tari dan mantan suaminya, Johannes Yusuf Subrata, sedangkan Channella Leslie adalah putri Richard Kevin. Meski saudara sambung, keduanya sangat akrab. Terlihat lewat momen liburan mereka di Resort mewah di Nusa Dua, Bali. (Liputan6.com/IG/@cuttaryofficial)
Foto 2 dari 4
Cut Tari Liburan di Resort Bali
Diketahui, kini anak kandung dan anak sambung Cut Tari sedang libur sekolah. Kesempatan ini dipakai pemain sinetron Raja dan Aku itu liburan. Mereka hanya liburan bertiga lewat momen girls trip. (Liputan6.com/IG/@cuttaryofficial)
Foto 3 dari 4
Cut Tari Liburan di Resort Bali
Meski kini berusia 46 tahun, pesona Cut Tari tak kalah dengan kedua putri cantiknya. Pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ini kerap membagikan potret terbaru yang selalu sukses dipuji awet muda. (Liputan6.com/IG/@cuttaryofficial)
Foto 4 dari 4
Cut Tari Liburan di Resort Bali
Menikmati semilir angin pantai, kebersamaan Cut Tari dan kedua putrinya ini jadi bukti, meski tak sedarah, Sidney Azkassyah dan Channella Leslie bisa kompak jadi satu keluarga. (Liputan6.com/IG/@cuttaryofficial)