Potret Ayu Ting Ting Potong Daging Kurban, Calon Suami Idul Adha di Papua

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 18 Jun 2024, 14:45 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2024 14:45 WIB
Ayu Ting Ting Potong Daging Kurban
Ayu Ting Ting sudah biasa menahan rindu jarak dan waktu dengan calon suaminya, Muhammad Fardhana. Tak terkecuali momen Idul Adha kali ini, Ayu Ting Ting tak bisa merayakannya bareng pria yang dikenal sebagai Lettu Fardhana itu. Pasalnya, tunangan Ayu kini tengah bertugas di Papua.
Foto 1 dari 4
Ayu Ting Ting Potong Daging Kurban
Sama seperti idul Adha sebelumnya, Ayu Ting Ting melaksanakan ibadah bareng keluarga. Acara dilanjutkan potong daging kurban. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)
Foto 2 dari 4
Ayu Ting Ting Potong Daging Kurban
Tahun demi tahun, Ayu Ting Ting memang dikenal sederhana lewat momen bareng tetangga. Tak ditemani Ayah Ojak dan Umi Kalsum yang tengah ibadah haji, Ayu tetap ceria di tengah tetangga. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)
Foto 3 dari 4
Ayu Ting Ting Potong Daging Kurban
Di akun Instagram Fardhana, ia sendiri tengah libur lebaran idul adha. Ia bisa mengunggah momen bertugas namun tak bisa pulang ke Jakarta. (Liputan6.com/IG/@deralza)
Foto 4 dari 4
Ayu Ting Ting Potong Daging Kurban
Meski sudah bertunangan, namun Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana tetap bisa bersabar. Hingga kini tanggal pernikahan keduanya masih jadi rasa penasaran netizen. (Liputan6.com/IG/@ayutingting92)