Mengintip Kesederhanaan Ayu Ting Ting Potong Daging Kurban di Idul Adha 2024

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 18 Jun 2024, 16:25 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2024 16:25 WIB
Ayu Ting Ting
Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, di momen Idul Adha tahun ini Ayu Ting Ting juga berkurban sapi di rumahnya. setelah penyembelihan, pedangdut berusia 31 tahun ini terlibat langsung memotong-motong daging kurbannya untuk didistribusikan kepada orang-orang yang membutuhkan.
Foto 1 dari 7
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 2 dari 7
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting mamakai busana kasual saat mencacah daging kurban di kediamannya di Depok, Jawa Barat. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 3 dari 7
Ayu Ting Ting
Pencacahan daging kurban ini sudah menjadi rutinitas Ayu dari tahun ke tahun setiap Hari Raya Idul Adha. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 4 dari 7
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting tampak menikmati momen ini bersama keluarga besar serta para tetangga di lingkungan rumahnya. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 5 dari 7
Ayu Ting Ting
Dia menimbang dagingnya dengan teliti agar pendistribusian daging kurban adil dan merata. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 6 dari 7
Ayu Ting Ting
Kali ini dia tidak melewatkan Idul Adha bersama orangtuanya. Sebab, Umi Kalsum dan Ayah Rozak sedang menjalankan ibadah haji. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 7 dari 7
Ayu Ting Ting
Meski Idul Adha tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Ayu Ting Ting tetap menikmati momen ini dengan penuh senyuman. (Foto: Instagram/ ayutingting92)