Kecantikan Paula Verhoeven Saat Berhijab Bikin Sahabat Artis Terpana

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 24 Jun 2024, 16:10 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2024 16:10 WIB
Paula Verhoeven
Sepulang menunaikan ibadah umrah pada April 2024 lalu, Paula Verhoeven memantapkan hatinya untuk mengenakan hijab. Hal ini tentu saja menuai respons positif dari para warganet termasuk rekan selebritas. Salah satunya adalah penampilannya saat mengisi sebuah acara belum lama ini.
Foto 1 dari 6
Paula Verhoeven
Paula Verhoeven (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 2 dari 6
Paula Verhoeven
Istri Baim Wong ini mengenakan busana muslim berwarna pastel yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 3 dari 6
Paula Verhoeven
Ibu dua anak ini tampil sangat anggun saat menjadi pembicara sebuah event yang diselenggarakan oleh salah satu bank syariah di Indonesia. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 4 dari 6
Paula Verhoeven
Kecantikan Paula Verhoeven pun membuat warganet hingga rekan artis terkagum-kagum. Seperti kata Syahnaz Sadiqah di kolom komentar. "Kaka cantik bangetttt masya allah." (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 5 dari 6
Paula Verhoeven
Ashanty juga mengagumi penampilan Paula Verhoeven. "Cantik paoo," tuturnya di kolom komentar. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)
Foto 6 dari 6
Paula Verhoeven
Ibu dua anak ini sedang belajar istikamah mengenakan hijab. Dia bahkan tidak ingin membuat konten saat tidak berhijab. (Foto: Instagram/ paula_verhoeven)