Potret Nagita Slavina Masih Berhijab Usai Naik Haji, Warganet Doakan Istikamah

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 26 Jun 2024, 14:15 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2024 14:15 WIB
Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menyelesaikan ibadah haji. Mereka pun telah tiba di Tanah Air sejak pekan lalu. Selama itu pula, ibu dua anak tersbeut masih mengenakan hijabnya saat beraktivitas di luar rumah. Apakah ini menandakan bahwa dia sudah siap berhijab seterusnya?
Foto 1 dari 7
Nagita Slavina
Nagita Slavina (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 2 dari 7
Nagita Slavina dan Rayyanza Malik Ahmad
Potret Nagita bersama anak keduanya, Rayyanza. Istri Raffi Ahmad itu tampil cantik mengenakan hijab pasmina berwarna hitam. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 3 dari 7
Nagita Slavina dan keluarga
Potret Nagita Slavina bersama keluarga kecilnya saat mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Dia menutup sebagian rambutnya mengenakan pashmina krem. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 4 dari 7
Nagita Slavina dan Rayyanza Malik Ahmad
Nagita berpose dengan ekspresi wajah lucu bersama anak bungsunya. Tampaknya dia memang senang mengenakan pasmina. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 5 dari 7
Nagita Slavina
Ini adalah potret Nagita dalam salah satu video yang diunggah ke akun Instagramnya. Warganet mendoakan agar dia istikamah. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 6 dari 7
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Ini adalah potret Nagita bersama sang suami saat berada di Masjid Nabawi, Madinah. Mereka mengenakan busana yang senada. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 7 dari 7
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Saat berada di Makkah untuk menunaikan ibadah haji, Nagita masih mengenakan busana syar'i. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)