Potret Reza Artamevia Belanja Bareng Calon Mantu, Thariq Halilintar Panggil Ibu

oleh Fadila Adelin, diperbarui 28 Jun 2024, 15:15 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2024 15:15 WIB
Reza Artamevia Bareng Aaliyah dan Thariq
Meski belum resmi jadi suami istri, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid makin lengket. Bahkan usai tunangan, mereka sudah memilih rumah baru untuk ditinggali bersama. Tak hanya itu, persiapan menikah mereka ikut dibantu Reza Artamevia. Masih jadi calon mantu, Reza Artamevia sangat dekat dengan Thariq Halilintar.
Foto 1 dari 4
Reza Artamevia Bareng Aaliyah dan Thariq
Inilah momen Thariq Halilintar tunangan Aaliyah belanja bareng Reza Artamevia. Mereka bak sudah jadi keluarga lewat kedekatan ini. (Liputan6.com/IG/@thariqhalilintar)
Foto 2 dari 4
Reza Artamevia Bareng Aaliyah dan Thariq
Bahkan Thariq dengan pede memanggil Reza Artamevia dengan sebutan ibu yang umumnya dipanggil tante. Hal ini jadi bukti keseriusan Thariq dan restu Reza Artamevia atas anaknya. (Liputan6.com/IG/@rezaartamevia)
Foto 3 dari 4
Reza Artamevia Bareng Aaliyah dan Thariq
Hingga kini jadwal pernikahan Aaliyah dan Thariq bikin tak sabar netizen. Namun mereka dan keluarga tengah mempersiapkannya dengan matang. (Liputan6.com/IG/@rezaartamevia)
Foto 4 dari 4
Reza Artamevia
Salah satunya momen belanja tersebut, Reza Artamevia bareng calon mantu mencari bahan baju untuk pernikahan. Inilah momen Reza Artamevia bareng desainer baju pernikahan. (Liputan6.com/IG/@rezaartamevia)