Teuku Wisnu Ungkap Foto Masa Lalu, dari Zaman Sekolah hingga Menikah

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 03 Jul 2024, 15:10 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024 15:10 WIB
Teuku Wisnu
Teuku Wisnu baru-baru mengunggah foto masa lalu dirinya ke Instagram. Dia baru saja membuka kembali album foto jadul yang usianya sudah belasan hingga puluhan tahun. Suami Shireen Sungkar ini mengungkap penampilannya dri remaja hingga dewasa dan menikahi istrinya.
Foto 1 dari 8
Teuku Wisnu
Teuku Wisnu (Foto: Instagram/ teukuwisnu)
Foto 2 dari 8
Teuku Wisnu
Teuku Wisnu mengunggah foto di masa anak-anak. Dia bertanya kepada warganet apakah punya kemiripan dengan putranya, Adam? (Foto: Instagram/ teukuwisnu)
Foto 3 dari 8
Teuku Wisnu
Saat kecil, Teuku Wisnu memiliki tubuh yang kurus. Namun, senyumnya tak beda jauh dari versinya saat ini. (Foto: Instagram/ teukuwisnu)
Foto 4 dari 8
Teuku Wisnu
Ini merupakan foto Teuku Wisnu di masa SMA. Dia berpose bersama teman-teman laki-lakinya. (Foto: Instagram/ teukuwisnu)
Foto 5 dari 8
Teuku Wisnu
Dia mengungkap asal-usul model rambutnya. menurutnya style tersebut sedang populer pada masa itu. (Foto: Instagram/ teukuwisnu)
Foto 6 dari 8
Teuku Wisnu
Zaman dulu, ayah tiga anak ini juga sudah senang berpose dengan mengacungkan jari jempol ala bapak-bapak. (Foto: Instagram/ teukuwisnu)
Foto 7 dari 8
Teuku Wisnu
Teuku Wisnu berpose dengan seorang anak kecil. Tentu saja, anak tersebut bukan si sulung, Adam. (Foto: Instagram/ teukuwisnu)
Foto 8 dari 8
Teuku Wisnu
Akhirnya kita sampai pada foto teuku Wisnu saat menikahi Shireen Sungkar di tahun 2013 silam. (Foto: Instagram/ teukuwisnu)