Potret Zaskia Gotik dan Putri Sambung yang Sudah Remaja, Tingginya Sama

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 03 Jul 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2024 16:00 WIB
Zaskia Gotik dan Putri Sambung
Aqila Ramadhani, putri sambung dari Zaskia Gotik, kini telah beranjak remaja. Aqila, anak dari pernikahan sebelumnya suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud, dengan Imel Putri Cahyati, semakin menonjol dengan kecantikan dan posturnya yang sudah setara tinggi dengan ibu sambungnya. Dalam berbagai kesempatan, kedekatan Zaskia Gotik dan Aqila terlihat sangat harmonis. Dulu, ketika Sirajuddin menikahi Zaskia, Aqila masih anak-anak.
Foto 1 dari 4
Zaskia Gotik dan Putri Sambung
Kini, Aqila telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik jelita dan memesona. Aqila, yang lahir pada Agustus 2001, kini berusia 13 tahun dan memiliki pesona yang luar biasa. (Lipuan6.com/IG/@zaskia_gotix)
Foto 2 dari 4
Zaskia Gotik dan Putri Sambung
Keharmonisan keluarga Zaskia Gotik terlihat jelas dalam setiap momen kebersamaan mereka. Hubungan Zaskia dan Aqila tampak seperti hubungan ibu dan anak kandung, penuh dengan kehangatan dan kasih sayang. (Lipuan6.com/IG/@zaskia_gotix)
Foto 3 dari 4
Zaskia Gotik dan Putri Sambung
Setiap potret bersama Zaskia Gotik dan Aqila selalu mencuri perhatian publik. Postur tubuh tinggi Aqila yang kini menyamai Zaskia Gotik menjadi salah satu bukti betapa cepatnya waktu berlalu. (Lipuan6.com/IG/@zaskia_gotix)
Foto 4 dari 4
Zaskia Gotik dan Putri Sambung
Dengan kehangatan yang selalu terpancar di antara mereka, Zaskia Gotik dan Aqila Ramadhani terus menunjukkan bahwa hubungan antara ibu sambung dan anak sambung bisa sangat dekat dan penuh kasih. (Lipuan6.com/IG/@zaskia_gotix)