Potret Tissa Biani di Gala Premiere ‘Alpha Girls’, Duet Bareng Antonio Blanco

oleh Fadila Adelin, diperbarui 05 Jul 2024, 10:44 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2024 10:43 WIB
Tissa Biani Bintangi Series Alpha Girls
Tissa Biani memukau di gala premiere web series "Alpha Girls" dengan gaun cokelat yang elegan. Malam itu, ia tampil mempesona, penuh semangat menyambut karya terbarunya yang telah lama ditunggu-tunggu. Dalam "Alpha Girls," Tissa beradu akting dengan Antonio Blanco Jr. Meski baru pertama kali berkolaborasi, keduanya tampak begitu kompak di depan kamera.
Foto 1 dari 4
Tissa Biani Bintangi Series Alpha Girls
Tissa memuji Antonio yang menurutnya sangat menguasai teknik akting. Hal ini membuat proses syuting berjalan lancar dan penuh kehangatan. Tissa merasa Antonio tidak hanya sebagai lawan main, tetapi juga partner yang mendukung perkembangan aktingnya. (Liputan6.com/IG/@tissabiani)
Foto 2 dari 4
Tissa Biani Bintangi Series Alpha Girls
Walaupun sudah lama berteman, ini adalah pertama kalinya Tissa dan Antonio bekerja bersama dalam proyek profesional. Mereka berdua sepakat untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman dan menyenangkan. (Liputan6.com/IG/@tissabiani)
Foto 3 dari 4
Tissa Biani Bintangi Series Alpha Girls
Selain Tissa dan Antonio, web series ini juga menampilkan bakat-bakat hebat seperti Kevin Julio dan Jihane Almira Chedid. (Liputan6.com/IG/@tissabiani)
Foto 4 dari 4
Tissa Biani Bintangi Series Alpha Girls
Alpha Girls, merupakan drama komedi terbaru dari sutradara Asep Kusdinar, akan mulai tayang di Viu Original pada 5 Juli 2024. Serial ini bercerita tentang dua saudara perempuan yang berjuang mencapai ambisi dan kesuksesan mereka, menghadirkan kisah yang sarat dengan inspirasi dan humor. (Liputan6.com/IG/@tissabiani)