Ahn Bo Hyun Nikmati Malam di Jakarta, Asyik Nongkrong di Central Park

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 08 Jul 2024, 16:40 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024 16:40 WIB
Ahn Bo Hyun
Aktor Ahn Bo Hyun baru menggelar fan meeting di Jakarta, tepatnya di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (6/7/2024). Selepas bertemu ribuan fansnya, bintang serial Kairos ini menyempatkan diri berkeliling salah satu mal besar di Jakarta yaitu Central Park. Lewat Instagramnya, sang aktor membagikan momen saat berada di sana.
Foto 1 dari 6
Ahn Bo Hyun
Ahn Bo Hyun (Foto: Instagram/ bohyunahn)
Foto 2 dari 6
Ahn Bo Hyun
Ahn Bo Hyun berpenampilan kasual dengan mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans. Dia berpose di jembatan terkenal Central Park. (Foto: Instagram/ bohyunahn)
Foto 3 dari 6
Ahn Bo Hyun
Mantan pacar Jisoo ini mengabadikan foto dengan pemandangan malam hari. Tampak gedung tinggi menghiasi setiap sisinya. (Foto: Instagram/ bohyunahn)
Foto 4 dari 6
Ahn Bo Hyun
Dalam unggahannya, dia tidak menyertakan caption panjang lebar selain menulis kata 'ID' yang mengartikan Indonesia. (Foto: Instagram/ bohyunahn)
Foto 5 dari 6
Ahn Bo Hyun
Sang aktor tampak menikmati hidupnya suasana malam di Jakarta. Di media sosial, tak sedikit warganet yang mengabadikan momen pertemuannya dengan Ahn Bo Hyun secara tidak sengaja. (Foto: Instagram/ bohyunahn)
Foto 6 dari 6
Ahn Bo Hyun
Dia berfoto di sebuah restoran Korea terkenal di Jakarta. Diduga dia menyempatkan diri makan malam di sana. (Foto: Instagram/ bohyunahn)