Potret Kenangan Manis Dali Wassink dan Jennifer Coppen Sebelum Berpisah karena Maut

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 19 Jul 2024, 18:15 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024 18:15 WIB
Dali Wassink dan Jennifer Coppen
Dali Wassink telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (18/7/2024) dini hari di Sunset Road, Seminyak, Bali. Dia pergi untuk selamanya di usia 22 tahun meninggalkan seorang istri, Jennifer Coppen, dan seorang putri yang masih bayi bernama Kamari. Mari mengilas balik romantisme Dali dan Jennifer.
Foto 1 dari 7
Dali Wassink dan Jennifer Coppen
Dali Wassink dan Jennifer Coppen (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)
Foto 2 dari 7
Dali Wassink dan Jennifer Coppen
Lewat Instagramnya, Jennifer Coppen mengungkap bahwa banyak kenangan manis yang dilewati bersama almarhum suaminya. Salah satunya momen romantis di malam sebelum Dali Wasink kecelakaan. (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)
Foto 3 dari 7
Dali Wassink dan Jennifer Coppen
Sambil nonton film, Jennifer sempat bertanya pada sang suami, apakah dia akan tetap dcintai hingga menua nanti. Jawaban Dali Wassink begitu menyentuh hati. (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)
Foto 4 dari 7
Dali Wassink dan Jennifer Coppen
Kamu jawab, ‘Aku akan mencintaimu sampai maut memisahkan kita’, ‘Hanya maut yang bisa memisahkan kita, Jenn’. Aku cuma ketawa tanpa sadar kalau maut benar-benar bakal misahin kita secepat itu,” ungkap Jennifer Coppen. (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)
Foto 5 dari 7
Dali Wassink dan Jennifer Coppen
Kenangan manis lainya adalah ketika Dali seolah tidak ingin berpisah dengan istrinya. “Sore sebelum kepergian kamu, aku pamit mau ketemu teman dan kamu pamit mau kerja padahal sudah pelukan, tiba-tiba kamu lari ngejar aku keluar buat cium dan peluk aku lagi," ujar Jennifer. (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)
Foto 6 dari 7
Dali Wassink dan Jennifer Coppen
Ternyata itu menjadi momen romantis terakhir untuk mereka, "Dan aku nggak sadar itu bakal jadi pelukan dan ciuman terakhir. I wish I knew I would’ve hugged you longer,” terangnya." (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)
Foto 7 dari 7
Dali Wassink dan Jennifer Coppen
Jennifer Coppen juga menyadari sikap sang suami yang berubah. Dali menjadi lebih manja dari baisanya. “Pgi sebelum kepergian kamu, kamu juga clingy banget padahal biasanya yang clingy tuh aku," tuturnya. (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)