6 Potret Keseruan Konser Solo Perdana Key SHINee di Jakarta

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 23 Jul 2024, 18:40 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024 18:40 WIB
Konser Key SHINee di Jakarta
Key SHINee sukses menggelar konser bertajuk “2024 Keyland On: And On in Jakarta" di kasablanka Hall, pada Sabtu (23/7/2024) malam. Ini merupakan konser solo perdananya setelah 16 tahun berkarier. Selain membawakan sekitar 20 lagu dengan penuh semangat, Key juga sukses menciptakan keseruan dengan mengajak penonton interaksi secara langsung.
Foto 1 dari 6
Konser Key SHINee di Jakarta
Konser Key SHINee di Jakarta (Foto: via CK Star Entertainment)
Foto 2 dari 6
Konser Key SHINee di Jakarta
Event bertajuk “2024 Keyland On: And On in Jakarta” dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. Konser ini dihadiri ribuan penggemar. (Foto: via CK Star Entertainment)
Foto 3 dari 6
Konser Key SHINee di Jakarta
Diiringi penari latar dan live band, Key membuka penampilannya secara energik dengan membawakan 5 lagu tenpa putus seperti "Good & Great", "Saturday Night", "I Wanna Be", "Easy to Love", dan "The Duty of Love". (Foto: via CK Star Entertainment)
Foto 4 dari 6
Konser Key SHINee di Jakarta
Penyanyi berusia 32 tahun ini cerita bahwa dia suka dengan salah satu makanan khas Indonesia, yang tak lain adalah sate. Dia juga menyukai kerupuk. (Foto: via CK Star Entertainment)
Foto 5 dari 6
Konser Key SHINee di Jakarta
Dia juga berinteraksi dengan penonton menggunakan bahasa Indonesia. Di awal konser saja, sang member SHINee sudah menyapa dengan bahasa Jawa dan Sunda. (Foto: via CK Star Entertainment)
Foto 6 dari 6
Konser Key SHINee di Jakarta
Sebelum mengakhiri konsernya, Key berjanji untuk selalu menjaga kesehatan agar bisa melewati momen indah lebih lama lagi bersama para penggemarnya. (Foto: via CK Star Entertainment)