Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Pamer Kebucinan Usai Sah Jadi Suami Istri

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 26 Jul 2024, 16:15 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024 16:15 WIB
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kinis udah sah menyandang status sebagai suami istri. Seperti diketahui, akad nikah telah dilangsungkan pada Jumat (26/7/2024) pagi di Hotel Raffles, Jakarta, sementara resepsi akan dilangsungkan malam harinya. Di sela itu, mereka masih memiliki waktu beberapa jam untuk beristirahat.
Foto 1 dari 6
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Foto: Instagram/ thariqhalilintar/ aaliyah.massaid)
Foto 2 dari 6
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar mengunggah foto tangannya yang sedang menggenggam erat jemari istrinya, Aaliyah. (Foto: Instagram/ thariqhalilintar/ aaliyah.massaid)
Foto 3 dari 6
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Setelah acara akad nikah, Thariq dan Aaliyah memang memiliki cukup waktu luang sebelum bersiap melakukan resepsi. Mereka punya kesempatan makan siang bareng. (Foto: Instagram/ thariqhalilintar/ aaliyah.massaid)
Foto 4 dari 6
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Selain makan bareng, pasangan pengantin baru ini juga memanfaatkan waktu istirahat dengan tidur siang bersama. Aaliyah tampak nyaman tidur di dekapan suaminya. (Foto: Instagram/ thariqhalilintar/ aaliyah.massaid)
Foto 5 dari 6
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Tak mau ketinggalan, Aaliyah juga mengunggah foto saat sang suami mengecup pipinya. Jangan salfok pada orang ketiga di belakang mereka. (Foto: Instagram/ thariqhalilintar/ aaliyah.massaid)
Foto 6 dari 6
Thariq Halilintar
Di sela acara, Thariq juga sempat menunaikan salat Jumat bersama para sahabatnya yang juga tergabung dalam goomsmannya. Atta Halilintar juga ikut serta. (Foto: Instagram/ thariqhalilintar/ aaliyah.massaid)