Pesona Nikita Willy dalam Potret Maternity Shoot Kehamilan Anak Kedua

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 30 Jul 2024, 19:40 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2024 19:40 WIB
Nikita Willy
Setelah mengalami keguguran di awal tahun lalu, Nikita Willy akhirnya kembali hamil. Dengan begitu, maka dalam hitungan bulan dia dan Indra Priawan akan menyambut kelahiran anak mereka yang kedua. Kehamilan Nikita pun sudah cukup besar. Dan baru-baru ini, dia melakukan maternity shoot bersama sang suami tercinta.
Foto 1 dari 6
Nikita Willy
Nikita Willy (Foto: Instagram/ nikitawillyofficial94)
Foto 2 dari 6
Nikita Willy
Nikita Willy belum lama ini mengumumkan bahwa dia sedang hamil anak kedua setelah mengalami keguguran awal tahun lalu. (Foto: Instagram/ nikitawillyofficial94)
Foto 3 dari 6
Nikita Willy
Di tengah kehamilannya yang sudah membesar, Nikita pun melakukan maternity shoot bersama sang suami tercinta, Indra Priawan. (Foto: Instagram/ nikitawillyofficial94)
Foto 4 dari 6
Nikita Willy
Berlatarkan di pantai, Nikita mengenakan sleeveless dress putrih yang memperlihatkan lekuk tubunya, sementara sang suami mengenakan kemeja berwarna senada. (Foto: Instagram/ nikitawillyofficial94)
Foto 5 dari 6
Nikita Willy
Sebelumnya, Nikita Willy juga menyempatkan baby moon ke Skotlandia bersama keluarga kecilnya. (Foto: Instagram/ nikitawillyofficial94)
Foto 6 dari 6
Nikita Willy
Siapa sangka, dalam hitungan bulan, Nikita Willy akan resmi menyandang status sebagai ibu dengan dua orang anak. (Foto: Instagram/ nikitawillyofficial94)