Wataru Endo Siap Dijual Liverpool, Ini 5 Pemain yang Bisa Jadi Penggantinya

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Agu 2024, 13:05 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024 13:05 WIB
5 Calon Pengganti Wataru Endo di Liverpool
Arne Slot belum mendapatkan pemain baru sejak mengambil alih Liverpool. Akan tetapi, The Reds sangat mungkin untuk mendatangkan gelandang bertahan baru pada musim panas ini. Wataru Endo yang berpotensi dijual Liverpool. Pemain internasional Jepang itu kabarnya menjadi incaran Marseille. Berikut ini lima gelandang yang bisa menggantikan Wataru Endo di Liverpool.
Foto 1 dari 6
Wataru Endo
Wataru Endo yang berpotensi dijual Liverpool. Kabarnya Marseille sudah menyodorkan 11,8 juta pounds untuk membeli Endo, namun Liverpool masih menolak tawaran tersebut. Kalau pada akhirnya Endo dijual, Liverpool tentu saja harus mendatangkan penggantinya. Lalu, siapa saja yang bisa dibidik The Reds. (Paul ELLIS / AFP)
Foto 2 dari 6
Joshua Kimmich
Kontrak Joshua Kimmich bersama Bayern tersisa satu tahun lagi. Setelah berada di Bayern sejak 2015, Kimmich sudah memenangkan Bundesliga dan Liga Champions. Dia pasti akan tergoda untuk membuktikan dirinya bersama klub elit di luar Jerman. (OZAN KOSE / AFP)
Foto 3 dari 6
Joao Gomes
Arne Slot perlu membangun skuad untuk masa depan di Liverpool. Joao Gomes yang baru 23 tahun direkrut Wolverhampton dari Flamengo pada Januari 2023. Gomes juga sudah menjadi pemain mapan di skuad Brasil. Dia tampil starter di setiap pertandingan untuk negaranya di Copa America pada musim panas ini. (Rich Storry / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto 4 dari 6
Adrien Rabiot
Adrien Rabiot meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer pada bursa transfer kali ini. Pemain 29 tahun ini sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League seperti Manchester United dan Liverpool belakangan ini. Dia kabarnya tertarik berkarier di Premier League. (FRANCK FIFE / AFP)
Foto 5 dari 6
Ederson
Liverpool sudah mengetahui kualitas Ederson saat Atalanta menyingkirkan The Reds dalam ajang Liga Europa. Saat ini Ederson memiliki kontrak dengan Atalanta sampai tahun 2027 mendatang. Pemain berusia 25 tahun itu bisa menjadi tambahan berkualitas untuk lini tengah Liverpool asuhan Arne Slot. (FOTO: instagram.com/ederson99/)
Foto 6 dari 6
Teun Koopmeiners
Arne Slot sudah sangat mengetahui kualitas yang dimiliki Teun Koopmeiners. Pasanya, keduanya pernah bekerja sama di AZ Alkmaar. Koopmeiners dipercaya menjadi kapten AZ Alkmaar pada usia 21 tahun. Gelandang asal Belanda tersebut bisa menambah jiwa kepemimpinan di lini tengah yang berkurang setelah kepergian Jordan Henderson. (MAURICE VAN STEEN / ANP / AFP)