Syahdunya Potret Awkarin Berhijab hingga Bercadar Saat Umrah untuk Pertama Kali

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 06 Agu 2024, 15:10 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024 15:10 WIB
Awkarin saat umrah
Untuk pertama kalinya Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin, menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Perjalanan spiritual ini dia lakukan bersama beberapa orang sahabat dan kedua orangtuanya. Melalui akun Instagramnya, Awkarin pun membagikan beberapa potret saat berada di Makkah dan Madinah.
Foto 1 dari 8
Awkarin saat umrah
Awkarin saat umrah (Foto: Instagram/ narinkovilda)
Foto 2 dari 8
Awkarin
Potret Awkarin bersama ibunda setelah berkunjung ke Raudah di Masjid Nabawi, Madinah. "Selesai melaksanakan shalat di Raudhah bersama dua wanita penting di hidupku!" (Foto: Instagram/ narinkovilda)
Foto 3 dari 8
Awkarin
Awkarin berfoto bersama ayah dan ibunya di Masjid Nabawi. Dia bersyukur karena bisa menunaikan umrah bersama kedua orangtuanya. (Foto: Instagram/ narinkovilda)
Foto 4 dari 8
Awkarin
Awkarin dan orangtua saat berada di stasiun kereta cepat dari Madinah menuju Makkah untuk menunaikan ibadah umrah yang pertama. (Foto: Instagram/ narinkovilda)
Foto 5 dari 8
Awkarin
Sang influencer mengenakan abaya lengkap dengan khimar dan cadarnya. Penampilan barunya ini membuat netizen pangling. (Foto: Instagram/ narinkovilda)
Foto 6 dari 8
Awkarin
Awkarin akhirnya tiba di Tanah Suci Makkah. Dia dengan khusyuk berdoa sambil mengangkat kedua tangannya. (Foto: Instagram/ narinkovilda)
Foto 7 dari 8
Awkarin
Dia berdoa dan menangis saat mengelilingi Ka'bah atau tawaf. "Allah SWT punya kehendak atas kapan dan apa alasan untuk setiap tamu yang diundangnya," tulisnya di Instagram. (Foto: Instagram/ narinkovilda)
Foto 8 dari 8
Awkarin
Dia bersyukur telah menjalani ibadah umrah. "Semoga kalian diberikan kesempatan secepatnya mengunjungi Baitullah, pada waktu dan diri yang sesiap-siapnya. Aamiin," tutupnya. (Foto: Instagram/ narinkovilda)