Syahrini Ungkap Foto Sehari Jelang Melahirkan di Singapura, Keluarga Besar Berkumpul

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 06 Agu 2024, 18:40 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024 18:40 WIB
Syahrini
Syahrini telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Istri Reino Barack tersebut melahirkan di Singapura bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-44 tahun yang jatuh pada 1 Agustus 2024. Melalui akun Instagramnya, penyanyi terkenal ini mengungkap foto-foto sehari jelang melahirkan.
Foto 1 dari 7
Syahrini
Syahrini (Foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 2 dari 7
Syahrini
Lewat akun Instagramnya, Syahrini mengungkap foto sehari jelang melahirkan Princess R. Dia mengenakan busana putih berenda. (Foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 3 dari 7
Syahrini
Syahrini menunjukkan dekorasi cantik di sebuah ruangan yang digunakan sebagai background untuk berfoto. (Foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 4 dari 7
Syahrini
"31st Of July 2024 ~ Mengabadikan Moment Sehari Sebelum Menyambut Kelahiran Our Baby “ Princess R," tulis Syahrini dalam keterangannya. (Foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 5 dari 7
Syahrini
Keluarga besar pun sudah berkumpul di Singapura menjelang Syahrini melahirkan. Kebetulan hari itu bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun keponakannya. (Foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 6 dari 7
Syahrini
"Sekaligus Ulang Tahunnya Raja Ratu Tgl 31 July Di Hari Itu, Feeling Blessed And Grateful Yaa Allah Alhamdulillah," tutur pelantun lagu "Seperti Itu?" (Foto: Instagram/ princessyahrini)
Foto 7 dari 7
Syahrini
Ini adalah ruang perawatan Syahrini di rumah sakit yang sudah dihiasi dengan dekorasi berwarna pink seusia jenis kelamin anak. (Foto: Instagram/ princessyahrini)