Potret Aura Kasih dan Arabella Pakai Gaun Santai Motif Senada, Tampil Anggun

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 07 Agu 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024 16:00 WIB
Aura Kasih dan Arabella
Menjadi single mom membuat Aura Kasih lebih dekat dengan sang putri, Arabella. Tak heran jika sedari kecil, Arabella sudah harus berpisah dengan Eryck Amaral. Kini Arabella sudah tumbuh menjadi anak-anak yang cantiknya menurun dari Aura Kasih. Lewat pertumbuhannya, Arabella sudah berusia 5 tahun.
Foto 1 dari 4
Aura Kasih dan Arabella
Ini dia kekompakan Aura Kasih dan Arabella yang tiada duanya. Wanita 37 tahun ini sengaja mengenakan dres santai dengan motif corak yang terlihat senada. (Liputan6.com/IG/@aurakasih)
Foto 2 dari 4
Aura Kasih dan Arabella
Aura Kasih yang sedang berjalan bersama putrinya, Arabella. Aura Kasih terlihat anggun mengenakan gaun panjang bermotif hitam dan putih, serta kacamata hitam yang menambah kesan elegan. (Liputan6.com/IG/@aurakasih)
Foto 3 dari 4
Aura Kasih dan Arabella
Ia menggenggam tangan Arabella yang tampak manis dalam balutan gaun merah bermotif hati dan topi hitam. Keduanya tampak menikmati momen kebersamaan di tempat dengan latar belakang arsitektur modern yang memancarkan suasana mewah dan asri. (Liputan6.com/IG/@aurakasih)
Foto 4 dari 4
Aura Kasih dan Arabella
Hidup berdua, Aura Kasih dengan senyum lembut dan Arabella yang terlihat ceria menunjukkan kehangatan dan kedekatan antara ibu dan anak ini. Mereka sering melakukan sesi pemotretan yang kompak ala ibu dan anak. (Liputan6.com/IG/@aurakasih)