6 Potret Andien Aisyah Menyusui di Tengah Alam

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 07 Agu 2024, 15:35 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2024 15:35 WIB
Andien Aisyah
Dalam rangka meramaikan #worldbreastfeedingweek, Andien Aisyah mengunggah sejumlah potret pengalamannya saat menyusui di tengah alam terbuka. Ini merupakan salah satu fase yang dia nikmati sebagai seorang ibu. Yuk, lihat foto-fotonya.
Foto 1 dari 7
Andien Aisyah
Andien Aisyah (Foto: Instagram/ andienaisyah)
Foto 2 dari 7
Andien Aisyah
Andien Aisyah menceritakan pengalaman berharganya saat menyusui di alam. "Aku senang sekali bisa menyusui sambil melihat langit biru, sunset, laut, pasir, hamparan hijau, di taman," tulisnya. (Foto: Instagram/ andienaisyah)
Foto 3 dari 7
Andien Aisyah
Dia juga suka menyusui di rooftop. Melihat pemandangan dari atas sambil menyusui begitu menenangkan. (Foto: Instagram/ andienaisyah)
Foto 4 dari 7
Andien Aisyah
"kadang hanya sekedar melipir ke teras rumah dan merasakan nikmatnya angin sepoi Jakarta. Berada di tengah alam bikin ada perasaan tenang dan nyaman," tuturnya. (Foto: Instagram/ andienaisyah)
Foto 5 dari 7
Andien Aisyah
Menurutnya, bukan tanpa alasan saat wanita ditakdirkan menjadi ibu, "Kita adalah ibu. Bumi adalah ibu. Kita merasa diasuh ketika kita sedang mengasuh 🥹 Mother nature nurtures mothers." (Foto: Instagram/ andienaisyah)
Foto 6 dari 7
Andien Aisyah
Saat berada di tengah alam, Andien Aisyah jugasuka bergumam, "Betapa instinctive peristiwa menyusui ini yang, ajaibnya, dialami juga oleh para mamalia dan primata lainnya." (Foto: Instagram/ andienaisyah)
Foto 7 dari 7
Andien Aisyah
"Di #worldbreastfeedingweek ini, alih-alih menikmati layar, coba deh breastfeed sambil menikmati sekitar. In honor of yourselves and in honor of Mother Nature, the source of life, the mother of all things," tutup Andien. (Foto: Instagram/ andienaisyah)