Keseruan Konser Suho EXO yang Bertajuk Su:Home di Tennis Indoor Senayan

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 11 Agu 2024, 11:20 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2024 11:20 WIB
Suho EXO
Suho EXO telah merampungkan konsernya selama 2,5 jam di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (10/8/2024) sore. Indonesia sendiri negara terakhir yang dikunjungi Suho di South East Asia untuk rangkaian tur konser ini. Sepanjang konser, Suho menunjukkan kemampuan vokalnya yang apik dengan membawakan lagu dari beragam genre. Yuk, lihat penampilannya lebih dekat.
Foto 1 dari 8
Suho EXO
Suho EXO (Foto: Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)
Foto 2 dari 8
Suho EXO
Konser Suho EXO yang bertajuk "Su:Home" di Tennis Indoor Senayan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Suho membuka konser dengan lagu berjudul "Mayday" dan "Morning Star" secara live sambil memainkan gitar. (Foto: Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)
Foto 3 dari 8
Suho EXO
Dia menyapa ribuan ribuan EXO-L dengan campuran bahasa Indonesia, Korea dan Inggris. Penggemar teriak sangat antusias. (Foto: Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)
Foto 4 dari 8
Suho EXO
Kata Suho, konser kali ini sangat spesial karena Indonesia menjadi pemberhentian terakhir untuk turnya di South East Asia. (Foto: Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)
Foto 5 dari 8
Suho EXO
Suho memastikan fans yang nonton konsernya sudah dapat izin dari orangtua. "Udah bilang ke ibu belum mau ke sini? Udah izin belum? Belum ya? Kan udah 10 tahun jadi EXO-L, kok belum jujur sih?" tuturnya. (Foto: Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)
Foto 6 dari 8
Suho EXO
Dia mengapresiasi energi fans di Jakarta yang begitu besar. Antusiasme penggemar membuatnya senang hingga semangatnya bertambah berkali-kali lipat. (Foto: Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)
Foto 7 dari 8
Suho EXO
Suho mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan konser solonya. (Foto: Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)
Foto 8 dari 8
Suho EXO
Pemilik nama asli Kim Jun Myeon ini berjanji EXO akan segera kembali dalam formasi lengkap. Dia juga berharap dapat selalu hidup berdampingan bersama EXO-L. (Foto: Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)