Deretan Gelandang yang Bisa Dibidik Liverpool Usai Ditolak Martin Zubimendi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 16 Agu 2024, 19:05 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2024 19:05 WIB
Martin Zubimendi
Pupus sudah harapan Liverpool untuk mendapatkan Martin Zubimendi. Zubimendi memutuskan untuk tetap bertahan di Real Sociedad. Arne Slot tengah berupaya untuk meningkatkan kekuatan lini tengahnya. Berikut ini lima gelandang yang bisa direkrut Liverpool pada musim panas 2024.
Foto 1 dari 5
Andre Trindade
Andre Trindade menjadi incaran Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Akan tetapi, The Reds tidak berhasil mendatangkan gelandang asal Brasil tersebut. Pemain 23 tahun itu mungkin tersedia dengan harga sekitar 25 juta pounds. Akan tetapi, Fulham kabarnya tertarik kepadanya sebagai pengganti Joao Palhinha. (MAURO PIMENTEL / AFP)
Foto 2 dari 5
Alan Varela
Alan Varela baru bergabung dengan Porto pada bursa transfer musim panas lalu. Meski begitu, Varela telah menjelma menjadi gelandang berbakat di Portugal. Di usianya yang baru 23 tahun, Varela tampaknya memiliki masa depan yang cerah. Liverpool mungkin bisa memberi gelandang asal Argentina itu kesempatan berkarier di Inggris. (Luis ROBAYO / AFP)
Foto 3 dari 5
Ederson
Ederson tampil mengesankan bagi Atalanta sejak bergabung dengan klub Serie A tersebut dua tahun lalu. Berkat penampilan apiknya untuk Atalanta, Ederson mendapat panggilan ke timnas Brasil. Di usianya yang ke-25, Ederson bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah Liverpool. (FOTO: instagram.com/ederson99/)
Foto 4 dari 5
Joao Gomes
Joao Gomes juga bisa menjadi pertimbangan Liverpool mengingat usianya yang baru 23 tahun. Selain itu, Gomes juga sudah menjadi pemain mapan di skuad Brasil. Dia tampil starter di setiap pertandingan untuk negaranya di Copa America pada musim panas ini. (Ian Maule / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Foto 5 dari 5
Adrien Rabiot
Kalau ingin pemain gratisan, Liverpool bisa mengejar Adrien Rabiot yang saat ini tidak memiliki klub. Pemain berusia 29 tahun tersebut telah membuktikan kemampuannya sebagai gelandang sangat baik untuk bermain di level teratas. Dia kabarnya tertarik berkarier di Premier League. (FRANCK FIFE / AFP)