Keseruan Keluarga Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Lomba 17 Agustus Rayakan HUT RI ke-79

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 17 Agu 2024, 21:35 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2024 21:35 WIB
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar
Bangsa Indonesia hari ini, Sabtu (17/8/2024) merayakan HUT RI ke-79. Seperti biasa, di momen ini para warga akan mengikuti berbagai perlombaan. Sama halnya dengan keluarga Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Di momen Hari Kemerdekaan tahun ini, mereka berkesempatan kolaborasi untuk ikut perlombaan bersama. Intip keseruannya.
Foto 1 dari 8
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 2 dari 8
Keluarga Raffi Ahmad dan Atta Halilintar
Keluarga Raffi Ahmad dan Atta Halilintar memiliki tema warna berbeda dalam perlombaan ini, Yaitu hitam dan putih. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 3 dari 8
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad penuh semangat dan kekompakan saat bertanding tarik tambang. Terik matahari tidak jadi halangan. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 4 dari 8
Keluarga Atta Halilintar
Kekompakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat mengikuti perlombaan. Mereka mengerahkan seluruh kemampuan untuk menang. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 5 dari 8
Keluarga Atta Halilintar
Tampaknya pasangan suami istri ini meraih kemangan. Atta begitu senang hingga dia menggendong istrinya untuk selebrasi. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 6 dari 8
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar
Atta dan Raffi Ahmad berduel di kolam berair dan berbusa. Keduanya sama-sama berjuang keras untuk menang. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 7 dari 8
Raffi Ahmad
Raffi dan Nagita juga menyemangati timnya. Mereka berharap keluar jadi juara sebab hadiah yang disiapkan tak main-main. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 8 dari 8
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar
"Kolaborasi @rans.entertainment X @attahalilintar 😎 Gokilllll Top Mantap Is The Best !!!! Pertandingan masih berlangsung dan Ada Hadiah Mobil , Motor , Hp plus uaaaang ratusan juta rupiah," tulis raffi Ahmad di Instagramnya. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)