Pesona Ayu Ting Ting Tanding Voli dengan Warga Kampungnya

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 20 Agu 2024, 17:10 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2024 17:10 WIB
Ayu Ting Ting
Masih dengan semangat 17 Agustusan, Ayu Ting Ting ikut pertandingan voli bersama warga di sekitar rumahnya yang terletak di Depok, Jawa Barat. Bintang sitkom Lapor Pak iniberbaur bersama warga dengan penampilan yang stylish. Yuk, lihat seperti apa keseruan sang pedangdut saat bertanding.
Foto 1 dari 7
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 2 dari 7
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting memang dikenal sangat berbaur dengan warga di kampungnya. Alih-alih nongkrong bareng artis, dia lebih sering main bareng warga dekat rumahnya. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 3 dari 7
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting tampak stylish saat menyaksikan pertandingan voli. Dia mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan outer biru. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 4 dari 7
Ayu Ting Ting
Diajuga mengenakan topi dan kacamata untuk menghalau panas matahari. "Pertandingan sengit voli hari ini antara Rt kite Rt06 melawan Rt05," kata dia. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 5 dari 7
Ayu Ting Ting
Tapi Ayu tampaknya tak nyaman jika hanhya menjadi supporter. Akhirnya, dia turun ke lapangan untuk mengikuti pertandingan. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 6 dari 7
Ayu Ting Ting
Ibu satu anak ini emnunjukkan kebolehannya untuk bermain voli. "sangat membanggakan hhehehehhe egk kelar” acara Agustusan kite wargaa….semangat trs lah kite pastinye," ujarnya. (Foto: Instagram/ ayutingting92)
Foto 7 dari 7
Ayu Ting Ting
Ayu mencoba fokus memperhatikan bola yang melambung ke arahnya. Potret Ayu saat main voli pun jadi sorotan warganet. (Foto: Instagram/ ayutingting92)