Luna Maya Gelar Pertandingan Tenis di Hari Ulang Tahun

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 24 Agu 2024, 16:05 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024 16:05 WIB
Tenis Bareng Luna
Luna Maya merayakan ulang tahunnya dengan cara yang unik dan penuh makna, yaitu dengan mengadakan pertandingan tenis yang diberi nama "Tenis Bareng Luna." Program olahraga yang diadakan oleh Luna Maya bersama TS Media ini akan tayang secara eksklusif di Vidio dan menjadi bagian dari perayaan hari spesial Luna yang jatuh pada 26 Agustus 2024.
Foto 1 dari 10
Tenis Bareng Luna
Aktris Luna Maya saat memberikan keterangan pada acara Press Conference untuk "Tenis Bareng Luna" di SCTV Tower, Jakarta, Sabtu (24/8/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 10
Tenis Bareng Luna
TS Media kembali menghadirkan acara olahraga istimewa berjudul “Tennis Bareng Luna” untuk merayakan hari spesial Luna Maya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 10
Tenis Bareng Luna
Dalam acara ini, Luna Maya bersama beberapa selebriti lainnya, seperti Maxime Bouttier, Audi Marissa, Tanta Ginting, dan Denalta Eunike, hadir untuk berbagi informasi mengenai acara tenis ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 10
Tenis Bareng Luna
Acara ini akan digelar dengan konsep intimate dan healthy lifestyle, mengundang sahabat serta rekan selebriti yang menyukai tenis untuk berkompetisi dalam suasana yang sehat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 10
Tenis Bareng Luna
Pertandingan ini akan berlangsung di The Racquet Club pada 26 Agustus 2024 dan dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas serta pemain tenis profesional seperti Wynne Prakusya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 10
Tenis Bareng Luna
Platform streaming VIDIO akan berkolaborasi langsung untuk menayangkan acara ini secara eksklusif dengan tiket berbayar seharga Rp39.000. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 10
Tenis Bareng Luna
Mereka akan bertanding dalam berbagai kategori, termasuk Women's Double, Men's Double, Power Couple, dan Mixed Double. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 8 dari 10
Tenis Bareng Luna
Yang menarik, Luna Maya tidak hanya merayakan ulang tahunnya dengan olahraga, tetapi juga dengan aksi sosial. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 9 dari 10
Tenis Bareng Luna
Sebagian hasil penjualan tiket Tenis Bareng Luna yang ditayangkan melalui Vidio akan didonasikan ke sektor pendidikan melalui Yayasan Luna Maya Nawasena. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 10 dari 10
Tenis Bareng Luna
Luna Maya bersama Maxime Bouttier, Audi Marissa, Tanta Ginting, dan Denalta Eunike berpose Bersama seusai acara Press Conference untuk "Tenis Bareng Luna" di SCTV Tower, Jakarta, Sabtu (24/8/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)