Potret Keseruan Ji Chang Wook di Blok M Jakarta, Janji Bakal Balik Lagi

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 28 Agu 2024, 15:40 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024 15:40 WIB
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook berkunjung ke Jakarta untuk menghadiri acara jumpa fans. Saat memiliki waktu luang, bintang serial Queen Woo ini sempat main ke salah satu tempat hits di Blok M, yaitu M Bloc Space, Jakarta. Dikawal oleh sejulah team-nya, Ji Chang Wook menikmati susana malam mengenakan singlet.
Foto 1 dari 6
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook (Foto: Instagram/ jichangwook)
Foto 2 dari 6
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook mengenakan busana kasual berupa kaos singlet yang dipadankan dengan celana jeans. (Foto: Instagram/ jichangwook)
Foto 3 dari 6
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook duduk santai di sebuah sudut M Bloc Space. Kedatangannya sempat membuat pengunjung heboh. (Foto: Instagram/ jichangwook)
Foto 4 dari 6
Ji Chang Wook
Kemunculan Ji Chang Wook di M Bloc Space juga viral di media sosial. Publik seolah tak menyangka sang aktor akan main-main di sana. (Foto: Instagram/ jichangwook)
Foto 5 dari 6
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook jug amembagikan foto di sela acara fan meeting di Jakarta. Acara ini dihadiri oleh ribuan fans. (Foto: Instagram/ jichangwook)
Foto 6 dari 6
Ji Chang Wook
Dia berjanji akan kembali lain ke Indonesia. "End of the fun Indonesian Traveloka Sketch!!!! Will be back again soon :)" kata dia. (Foto: Instagram/ jichangwook)