Jenna Ortega Tampil Memukau dalam Balutan Gaun Merah Tipis di Festival Film Venice

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 29 Agu 2024, 09:05 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024 09:05 WIB
Jenna Ortega
Jenna Ortega tampil berani dalam balutan gaun merah tipis saat menghadiri pemutaran perdana Beetlejuice 2 di Festival Film Venice pada Rabu malam.
Foto 1 dari 7
Jenna Ortega
Aktris AS Jenna Ortega berjalan di karpet merah pemutaran perdana film 'Beetlejuice Beetlejuice' dan upacara pembukaan Festival Film Venice ke-81 di Venesia, Italia, Rabu (28/8/2024). (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 2 dari 7
Jenna Ortega
Jenna Ortega tampil berani dalam balutan gaun Christian Dior berpotongan tipis yang menampilkan korset berbentuk hati dan rok lipit. (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 3 dari 7
Jenna Ortega
Aktris yang berperan sebagai Astrid Deetz dalam film ini, terlihat sangat sensasional dengan ansambel tipis yang menonjolkan bagian dada yang mengacak-acak, tali bahu yang tipis, dan desain backless. (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 4 dari 7
Jenna Ortega
Jenna menambahkan tinggi badannya dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna merah satin. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Foto 5 dari 7
Jenna Ortega
Perempuan berusia 21 tahun itu menata rambut hitamnya dengan tatanan yang elegan sambil membiarkan poninya tergerai bebas. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 6 dari 7
Jenna Ortega
Bintang Wednesday itu semakin melengkapi penampilan karpet merahnya dengan kalung perak dan gelang. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 7 dari 7
Jenna Ortega

Jenna mengenakan riasan wajah sempurna yang terdiri dari smokey eye berwarna ungu dan sapuan lipstik merah. (Alberto PIZZOLI / AFP)