Pesona Taylor Russell, Mantan Kekasih Harry Styles Kenakan Gaun Vintage di Festival Film Venice

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 29 Agu 2024, 13:05 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024 13:05 WIB
Taylor Russell
Mantan kekasih Harry Styles, Taylor Russell tampil dengan tampilan vintage ikonik, yang sebelumnya dikenakan oleh Claudia Schiffer, di Festival Film Venice 2024. Aktris berusia 30 tahun ini menarik perhatian ketika tiba di pemutaran perdana “Beetlejuice Beetlejuice” pada hari Rabu dengan gaun Chanel Haute Couture tahun 1993, yang dibuat sebelum dia dilahirkan.
Foto 1 dari 7
Taylor Russell
Taylor Russell berpose di hadapan fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'Beetlejuice Beetlejuice' dan upacara pembukaan Festival Film Venice ke-81, Rabu (28/8/2024). (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 2 dari 7
Taylor Russell
Mantan kekasih Harry Styles, tampil dengan tampilan vintage ikonik, yang sebelumnya dikenakan oleh Claudia Schiffer, di Festival Film Venice 2024. (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 3 dari 7
Taylor Russell
Aktris berusia 30 tahun ini menarik perhatian dengan gaun Chanel Haute Couture tahun 1993, yang dibuat sebelum dia dilahirkan. (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 4 dari 7
Taylor Russell
Gaun putih itu pas di tubuh Russell dengan korset dan manik-manik bunga di bagian dada. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Foto 5 dari 7
Taylor Russell
Bagian bawah gaun yang menarik perhatian menampilkan desain peplum besar di atas rok putri duyung yang agak tipis. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 6 dari 7
Taylor Russell
Taylor menambah tinggi badannya dengan sepasang sepatu hak runcing berwarna putih dan menyempurnakan kecantikan alaminya dengan riasan wajah yang sempurna. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 7 dari 7
Taylor Russell

Bintang “Bones and All” ini melengkapi ansambelnya dengan banyak kilau, mengenakan cincin berlian besar dan anting-anting mewah dengan aksen mutiara. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)