Penampilan Perdana Amy Jackson di Karpet Merah Usai Menikah

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 30 Agu 2024, 17:05 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024 17:05 WIB
Aktris Bollywood Amy Jackson
Aktris Bollywood Amy Jackson tampil di depan publik untuk pertama kalinya setelah pernikahannya yang mewah di Italia dan ia melakukannya dengan penuh gaya. Menikah dengan aktor Ed Westwick, Amy tiba di acara pembukaan Festival Film Venice ke-81 tahun 2024 dengan mengenakan gaun Alberta Ferretti yang sangat indah.
Foto 1 dari 5
Aktris Bollywood Amy Jackson
Aktris Bollywood Amy Jackson berpose di hadapan fotografer setibanya pada pemutaran perdana film 'Beetlejuice Beetlejuice' dan upacara pembukaan Festival Film Venice ke-81, Rabu (28/8/2024). (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 2 dari 5
Aktris Bollywood Amy Jackson
Amy Jackson tampil di depan publik untuk pertama kalinya setelah pernikahannya yang mewah di Italia dan ia melakukannya dengan penuh gaya. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Foto 3 dari 5
Aktris Bollywood Amy Jackson
Menikah dengan aktor Ed Westwick, Amy tiba di acara pembukaan Festival Film Venesia 2024 dengan mengenakan gaun Alberta Ferretti yang sangat indah. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 4 dari 5
Aktris Bollywood Amy Jackson

Amy Jackson tampil memukau bergaun bustier tulle off shoulder yang disulam dengan kristal-kristal yang menurun dan menyerupai langit gelap yang dipenuhi dengan bintang-bintang yang berkilauan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Foto 5 dari 5
Aktris Bollywood Amy Jackson

Amy melengkapi penampilannya dengan perhiasan dari bvlgari dan tatanan rambut yang stylish. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)