Pesona Amal Clooney Temani Suami di Karpet Merah Festival Film Venice

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Sep 2024, 14:05 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024 14:05 WIB
Amal Clooney
Pada hari Minggu, Amal Clooney bergabung dengan suaminya George Clooney di karpet merah Festival Film Venice untuk pemutaran perdana film barunya, Wolfs. Pengacara itu bersinar dalam gaun kuning lembut tanpa lengan dengan rok berumbai yang dramatis.
Foto 1 dari 6
Amal Clooney
Aktor George Clooney dan istrinya Amal Clooney menghadiri pemutaran perdana film 'Wolfs' pada Festival Film Venice ke-81 di Venesia, Italia, pada Minggu (1/9/2024). (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 2 dari 6
Amal Clooney
Berjalan di karpet merah, pengacara hak asasi manusia itu tampil memukau dalam gaun bergaya korset kuning. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 3 dari 6
Amal Clooney
Gaun Amal dibuat dari renda halus dan dipotong di pinggang sebelum diubah menjadi rok berumbai yang dramatis. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 4 dari 6
Amal Clooney
Perempuan 46 tahun itu membiarkan rambutnya tergerai dan terurai ke samping dan mengenakan sepasang anting-anting mutiara sebagai aksesoris. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 5 dari 6
Amal Clooney
Amal membawa sebuah tas tangan kecil dari kulit kerang di satu tangan. (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 6 dari 6
Amal Clooney

Sambil memeluk George, 63, pasangan itu tampak mesra seperti biasanya saat berpose untuk foto di acara yang sangat dinantikan itu. (Alberto PIZZOLI / AFP)