Ridwan Kamil Silaturahmi ke Markas TKN Fanta

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Sep 2024, 16:45 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024 16:45 WIB
Ridwan Kamil
Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Ridwan Kamil alias Bang Emil mengunjungi kantor Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Headquarters (HQ) Prabowo-Gibran di Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (2/9/2024). Saat tiba, Ridwan Kamil pun langsung disambut dengan palang pintu
Foto 1 dari 9
Ridwan Kamil
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) disambut dengan palang pintu saat menyambangi markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta HQ Prabowo-Gibran di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 9
Ridwan Kamil
RK tiba dengan mengenakan pakaian kasual berwarna krem didampingi Komandan TKN Fanta Arief Rosyid. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 9
Ridwan Kamil
Adapun TKN Fanta merupakan basis pendukung Prabowo-Gibran dari kalangan anak muda. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 9
Ridwan Kamil
Kedatangan Ridwan Kamil itu berhubungan dengan dukungan TKN Fanta untuk dirinya dan Suswono yang akan bertarung di Pilkada Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 9
Ridwan Kamil
Dalam kunjungannya, mantan Gubernur Jawa Barat itu berdialog dengan pemuda-pemudi yang menjadi basis suaranya di Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 9
Ridwan Kamil
Kepada TKN Fanta, pria yang akrab disapa Kang Emil itu hadir memaparkan gagasan dan programnya untuk maju di Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 9
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil juga memberikan kesempatan tanya jawab kepada para pendukung muda itu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 8 dari 9
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil-Suswono diusung KIM Plus yang dimotori oleh Partai Gerindra. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 9 dari 9
Ridwan Kamil
Mereka akan berhadapan melawan Pramono Anung-Rano Karno dari PDIP dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana selaku pasangan calon independen. (Liputan6.com/Herman Zakharia)