Tampil di Festival Film Venice, Stella Maxwell Cantik Berbalut Gaun Putih Melambai-lambai Ringan nan Elegan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Sep 2024, 09:05 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024 09:05 WIB
Stella Maxwell
Stella Maxwell tampil sensasional dengan gaun putih yang melambai di Venice Film Festival pada hari Senin. Model berusia 34 tahun ini berjalan di atas karpet merah pada pemutaran perdana The Room Next Door di acara sinematik tahunan tersebut dan memilih gaun putih bersih yang menjuntai hingga ke lantai.
Foto 1 dari 6
Stella Maxwell
Model Stella Maxwell menghadiri karpet merah pemutaran perdana film 'The Room Next Door' pada Festival Film Venice ke-81 di Venice Lido, pada 2 September 2024. (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 2 dari 6
Stella Maxwell
Model berusia 34 tahun ini berjalan di atas karpet merah dengan gaun putih bersih yang menjuntai hingga ke lantai. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 3 dari 6
Stella Maxwell
Bintang catwalk ini memilih lipstik merah tua yang mencolok dan berpose seksi di acara tersebut. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 4 dari 6
Stella Maxwell
Stella Maxwell menguncir rambut pirang panjangnya menjadi ekor kuda tinggi yang menjuntai hingga ke punggung. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 5 dari 6
Stella Maxwell
Stella melengkapi penampilannya dengan sepasang anting-anting kecil. (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 6 dari 6
Stella Maxwell
Untuk melengkapi keseluruhan penampilannya, dia memilih sepasang sandal hak tinggi berwarna emas yang menambah tinggi badannya beberapa inci. . (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)