Tampilan Taylor Russell dengan Busana Serba Putih di Venice, Minimalis Tapi Memukau

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Sep 2024, 13:05 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024 13:05 WIB
Taylor Russell
Taylor Russell memamerkan perutnya yang kencang dalam balutan busana putih yang elegan di Festival Film Venice ke-81 pada hari Senin. Model berusia 30 tahun yang terkenal sebagai mantan kekasih Harry Styles ini berpose dengan penuh percaya diri dan menghindari gerimis dengan memegang payung merah terang.
Foto 1 dari 7
Taylor Russell
Taylor Russell berpose untuk fotografer saat kedatangannya untuk pemutaran perdana film 'The Room Next Door' pada Festival Film Venice ke-81, Senin (2/9/2024). (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 2 dari 7
Taylor Russell
Taylor Russell memamerkan perutnya yang kencang dalam pakaian putih yang elegan saat berjalan di karpet merah. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Foto 3 dari 7
Taylor Russell
Model berusia 30 tahun yang paling dikenal sebagai mantan pacar Harry Styles ini tampil dalam balutan rompi dan rok putih berlipit dari Alaïa. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Foto 4 dari 7
Taylor Russell
Bintang Lost in Space ini berpose dengan penuh percaya diri dan menghindari gerimis dengan memegang payung merah terang. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 5 dari 7
Taylor Russell
Pakaian minimalisnya dipercantik dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna putih. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 6 dari 7
Taylor Russell

 

Pakaian minimalisnya dipercantik dengan taburan berlian yakni sepasang anting-anting permata dan kalung yang berkilauan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Foto 7 dari 7
Taylor Russell

Penampilannya yang dewy glam semakin berkilau dengan eyeliner hitam dan lipstik merah anggur, serta potongan pixie yang lembut. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)