Georgina Rodriguez Tampil Glamor dengan Gaun Sifon Belahan Tinggi di Venice

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Sep 2024, 08:05 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024 08:05 WIB
Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez, seorang influencer dan model sosial media yang juga pasangan pesepak bola Cristiano Ronaldo, terlihat luar biasa dalam balutan gaun elegan saat melangkahkan kaki di karpet merah Festival Film Venice untuk pemutaran perdana film 'Queer'
Foto 1 dari 7
Georgina Rodriguez
Georgina Rodríguez berpose untuk fotografer saat kedatangannya untuk pemutaran perdana film 'Queer' pada Festival Film Venice ke-81 di Venice Lido, Selasa (3/9/2024). (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 2 dari 7
Georgina Rodriguez
Model berusia 30 tahun ini tampil glamor mengenakan gaun sifon dengan belahan kaki setinggi paha. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 3 dari 7
Georgina Rodriguez
Georgina Rodríguez terlihat luar biasa dalam balutan gaun elegan yang menampilkan garis leher yang membentuk dan korset yang pas. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Foto 4 dari 7
Georgina Rodriguez
Georgina menambahkan aksesori dengan kalung bermotif bunga dan melengkapi penampilannya dengan sepatu hak bertali yang simpel. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 5 dari 7
Georgina Rodriguez
Dalam acara yang bertepatan dengan Festival Film Internasional Venesia ke-81, ia dianugerahi Penghargaan Diva e Donna Woman of the Year untuk film dokumenternya Soy Georgina. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 6 dari 7
Georgina Rodriguez
Kedatangannya di Venesia terjadi setelah Cristiano mengisyaratkan bahwa dia telah menikah dengan Georgina. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 7 dari 7
Georgina Rodriguez

Striker Al Nassr dan Portugal ini telah berkencan dengan Georgina sejak 2016 dan mereka memiliki dua anak bersama, selain itu ia juga merupakan ibu tiri dari tiga anak lainnya. (Marco BERTORELLO / AFP)