Bak Bertabur Kristal Berkilau, Rachel Weisz Tampil Memukau Kenakan Gaun Payet di Festival Film Venice

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Sep 2024, 14:05 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024 14:05 WIB
Rachel Weisz
Aktris Rachel Weisz tampil memukau dalam balutan gaun biru tua saat keluar bersama suaminya Daniel Craig untuk pemutaran perdana Queer di Venesia. Ini merupakan penampilan karpet merah keduanya di tahun ini, dimana Rachel Weisz melangkah keluar dengan gaun rancangan Atelier Versace yang membuat semua orang terkesima.
Foto 1 dari 5
Rachel Weisz
Rachel Weisz berpose untuk fotografer saat menghadiri pemutaran perdana film 'Queer' pada Festival Film Venice ke-81 di Venice Lido, Selasa (3/9/2024). (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 2 dari 5
Rachel Weisz
Rachel Weisz menghadiri pemutaran perdana film 'Queer' di Venesia, di mana ia terlihat mendukung suaminya, Daniel Craig. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 3 dari 5
Rachel Weisz
Ini merupakan penampilan karpet merah keduanya di tahun ini, di mana melangkah dengan gaun rancangan Atelier Versace yang membuat semua orang terkesima. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 4 dari 5
Rachel Weisz
Rachel tampil memukau dengan gaun biru tua sepanjang lantai dengan detail payet, dan dilengkapi dengan kalung berlian yang mempesona. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Foto 5 dari 5
Rachel Weisz
Bintang The Favourite berusia 54 tahun ini menata rambutnya yang ditata ke satu sisi, dan menemani penampilan riasan glamnya dengan bibir merah. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)