Potret Maternity Shoot Jessica Iskandar, Pakai Payas Agung Bak Permaisuri

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 06 Sep 2024, 18:45 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024 18:45 WIB
Maternity Shoot Jessica Iskandar
Jessica Iskandar kini tengah menanti kelahiran anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Belakangan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sang suami tengah menjalani babymoon di Bali. Tak mau ketinggalan momen, wanita yang kerap disapa Jedar ini sekalian melakukan maternity shoot. Penampilan Jessica Iskandar jadi makin menawan.
Foto 1 dari 4
Maternity Shoot Jessica Iskandar
Ini dia potret Jessica Iskandar pemotretan saat hamil tua. Wanita 36 tahun ini sengaja memilih tema adat Bali membersamai baby bump. Dikenal terlihat awet muda, Jedar jadi mirip istri kerajaan saat pakai baju adat payas agung. (Liputan6.com/IG/@inijedar)
Foto 2 dari 4
Maternity Shoot Jessica Iskandar
Saat pemotretan, Jedar mengenakan kain tradisional Bali berwarna kuning kecokelatan sebagai kemben, dihiasi dengan bros berwarna emas. Memamerkan bare baby bump yang makin besar, Jedar tetap terlihat cantik dan langsing di masa kehamilannya yang ke-3. (Liputan6.com/IG/@inijedar)
Foto 3 dari 4
Maternity Shoot Jessica Iskandar
Outfit yang kental adat Bali ini membuat penampilan Jessica Iskandar bak orang bangsawan. aksesori keemasan. Mulai dari kalung berliontin dengan aksen mutiara serta anting-anting membuat Jedar elegan. (Liputan6.com/IG/@inijedar)
Foto 4 dari 4
Maternity Shoot Jessica Iskandar
Sambil memegang baby bump hasil bayi tabung, Jessica Iskandar juga mengajak sahabat melakukan pemotretan saat hamil. Konsep maternity shoot kehamilan ketiga ini kelak bakal dilihat putri Jedar dan Vincent. (Liputan6.com/IG/@inijedar)