Imunisasi Polio Gratis di CFD Jakarta

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 08 Sep 2024, 12:35 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2024 12:35 WIB
imunisasi Polio saat CFD
Program tersebut bertujuan untuk melindungi anak-anak dari ancaman penyakit polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan permanen.
Foto 1 dari 6
imunisasi Polio saat CFD
Tenaga kesehatan dari Puskesmas Menteng meneteskan vaksin polio kepada seorang anak saat hari bebas kendaraan bermotor atau car free day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (8/9/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 6
imunisasi Polio saat CFD
Program ini bertujuan untuk melindungi anak-anak dari ancaman penyakit polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan permanen. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 6
imunisasi Polio saat CFD
Pelayanan gratis ini dilakukan untuk mendukung program Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2024 tahap kedua Kementerian Kesehatan di sejumlah wilayah di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 6
imunisasi Polio saat CFD
Sasaran PIN Polio adalah anak usia 0 hingga 7 tahun tanpa memandang status imunisasi sebelumnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 6
imunisasi Polio saat CFD
Dalam kegiatan PIN Polio ini petugas menggunakan vaksin tetes. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 6
imunisasi Polio saat CFD
Seorang anak mendpaatkan vaksin polio tetes dari tenaga kesehatan dari Puskesmas Menteng saat hari bebas kendaraan bermotor atau car free day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (8/9/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)