Sungmin dan Kim Sa Eun Dikaruniai Anak Pertama Setelah 10 Tahun Menikah

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 13 Sep 2024, 18:10 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024 18:10 WIB
Sungmin dan Kim Sa Eun
Pada tanggal 16 Juli 2024, Sungmin dan Kim Sa Eun menggunakan akun Instagram mereka masing-masing untuk berbagi kabar bahagia bahwa mereka tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Setelah mengandung selama 9 bulan, Kim Sa Eun akhirnya melahirkan buah hatinya yang pertama.
Foto 1 dari 5
Sungmin dan Kim Sa Eun
Sungmin dan Kim Sa Eun (foto: Instagram/ _liustudio_)
Foto 2 dari 5
Sungmin
Pada tanggal 13 September, seorang perwakilan dari agensi Sungmin, SM Entertainment, mengonfirmasi, “Sungmin dan istrinya menyambut kelahiran bayi laki-laki hari ini.” (foto: Instagram/ _liustudio_)
Foto 3 dari 5
Sungmin
Dikutip dari Soompi, ini adalah anak pertama mereka setelah 10 tahun menikah sejak mereka menikah pada tahun 2014. (foto: Instagram/ _liustudio_)
Foto 4 dari 5
Sungmin dan Kim Sa Eun
Namun begitu, keduanya belum membocorkan foto kelahiran sang pura. Menunjukkan wajah anak memang jarang dilakukan pesohor Korea Selatan karena menyangkut privasi. (foto: Instagram/ _liustudio_)
Foto 5 dari 5
Sungmin dan Kim Sa Eun
Pada bulan Juli lalu, Sungmin dan Kim Sa Eun berbagi kegembiraan mereka tentang kelahiran anak pertama mereka, serta mengungkapkan rasa terima kasih dan antisipasi mereka. (foto: Instagram/ _liustudio_)