Potret Gamers Listy Chan Mualaf Sempat Berhijab, Kini Tatonya Curi Perhatian

oleh Fadila Adelin, diperbarui 19 Sep 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2024 16:00 WIB
Listy Chan Mualaf
Jagat maya tengah dihebohkan dengan keputusan gamers cantik yang dikenal Listy Chan mualaf. Keputusan Listy Chan masuk agama Islam ini banyak dipuji penggemarnya. Mantan pentolan organisasi esports EVOS ini melafalkan syahadat di sebuah masjid yang dibimbing oleh seorang ustaz. Video Listy Chan Mualaf masih jadi sorotan mengiringi transformasi penampilannya.
Foto 1 dari 4
Listy Chan Mualaf
Sempat terlihat berhijab, Listy Chan kini terlihat melepaskan hijabnya. Lewat keterangannya, Listy mengaku ingin istiqomah memeluk agama Islam. Namun ia terlihat belum fokus merubah penampilan. (Liputan6.com/IG/@listychanpokemon)
Foto 2 dari 4
Listy Chan Mualaf
Di unggahan terbarunya, wanita berdarah Tionghoa ini kembali berpenampilan seperti biasa. Listy Chan bahkan masih pede memamerkan tato yang terbilang banyak di tubuhnya. Namun potret Listy Chan tak menutup netizen mendoakannya tampil syar'i berhijab. (Liputan6.com/IG/@listychanpokemon)
Foto 3 dari 4
Listy Chan Mualaf
Wanita kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat pada 29 April 1997 ini juga masih memperlihatkan foto-foto lawasnya yang tampil pede memperlihatkan bahu. Selain di pergelangan tangan, Listy juga punya tato di dada. (Liputan6.com/IG/@listychanpokemon)
Foto 4 dari 4
Listy Chan Mualaf
Momen Listy Chan duduk bersimpuh di sebuah masjid ini jadi bukti perjalanan spiritual sosok gamers yang kerap viral di media sosial. Listy Chan juga banjir doa dari penggemarnya. (Liputan6.com/IG/@listychanpokemon)