Potret Jiyeon T-Ara Tampil di Publik Pertama Kali Setelah Menghadapi Perceraian

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 09 Okt 2024, 13:55 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2024 13:55 WIB
Jiyeon T-Ara
Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun dihadapkan pada jurang perceraian setelah hampir dua tahun berumah tangga. ­­Hal ini telah disampaikan oleh Choi Yuna selaku pengacara sang aktris. Keduanya berpisah karena tak bisa menyatukan perbedaan. Belum lama ini, Jiyeon pun muncul untuk pertama kainya di publik setelah berita cerai berembus.
Foto 1 dari 5
Jiyeon T-Ara
Jiyeon T-Ara (Foto: Instagram/ jiyeon2__)
Foto 2 dari 5
Jiyeon T-Ara
Beberapa hari setelah berita cerai tersiar, Jiyeon terlihat di Makau pada acara jumpa penggemar yang diadakan untuk merayakan ulang tahun debut T-ARA yang ke-15. (Foto: Instagram/ jiyeon2__)
Foto 3 dari 5
Jiyeon T-Ara
Acara tersebut menandai penampilan publik pertama sang idola sejak pengumuman perceraiannya. Di akhir acara, dia dikabarkan sempat menangis. (Foto: Instagram/ jiyeon2__)
Foto 4 dari 5
Jiyeon T-Ara
Dalam unggahan rasa terima kasih atas acara jumpa penggemar dan 15 tahun kebersamaannya, Jiyeon membagikan foto-foto dirinya yang tersenyum dan tampak tidak terpengaruh oleh desas-desus seputar perceraiannya yang terkenal. (Foto: Instagram/ jiyeon2__)
Foto 5 dari 5
Jiyeon T-Ara
Seperti yang dikomentari Jiyeon melalui pengacara perceraiannya, tampaknya sang idola memang berusaha untuk "membawa berita yang lebih baik" bagi para penggemarnya. (Foto: Instagram/ jiyeon2__)