Potret Kyran Djiwandono ‘Cucu’ Prabowo di Pelantikan Presiden 2024, Banjir Pujian

oleh Fadila Adelin, diperbarui 21 Okt 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2024 13:00 WIB
Kyran Djiwandono Anak Keponakan Prabowo
Momen pelantikan presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran sukses jadi sorotan dunia. Selain dihadiri pejabat penting, tak ketinggalan tamu undangan dari keluarga besar Prabowo. Salah satunya sosok Kyran Raphael Djiwandono yang belakangan panen pujian netizen saat disorot kamera di pelantikan presiden.
Foto 1 dari 4
Kyran Djiwandono Anak Keponakan Prabowo
Dalam foto yang tersebar, Kyran terlihat tampil ganteng mengenakan setelan jas biru dengan dasi senada. Penampilannya yang rapi dengan kacamata tebal membuat warganet salah fokus, bahkan banyak yang menyebutnya sebagai "cucu Prabowo." (Liputan6.com/Tiktok/@sukamuselamanya)
Foto 2 dari 4
Kyran Djiwandono Anak Keponakan Prabowo
Kehadiran Kyran di acara tersebut tak terlepas dari posisi penting sang ayah, Thomas Djiwandono, keponakan Prabowo, yang baru saja dilantik sebagai Wakil Menteri Keuangan. Dengan wajah tampan dan gaya yang berkelas, Kyran sukses menjadi sorotan di tengah keluarga besar Prabowo Subianto. (Liputan6.com/Tiktok/@sukamuselamanya)
Foto 3 dari 4
Kyran Djiwandono Anak Keponakan Prabowo
Sosok Kyran pun membuat warganet penasaran, mencari tahu lebih jauh tentang cucu dari mantan Gubernur Bank Indonesia, Soedradjad Djiwandono ini. (Liputan6.com/Tiktok/@sukamuselamanya)
Foto 4 dari 4
Kyran Djiwandono Anak Keponakan Prabowo
Banyak yang tak menyangka bahwa Kyran adalah anak keponakan Prabowo Subianto, sekaligus cucu dari presiden terpilih. Meski jarang tersorot media, Kyran kini mencuri perhatian berkat penampilannya yang gagah di momen penting negara. (Liputan6.com/Tiktok/@sukamuselamanya)