Prilly Latuconsina Beli Yacht, Hadiahi Diri Sendiri untuk Ultah ke-28

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 21 Okt 2024, 14:52 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2024 14:50 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina baru saja merayakan pertambahan usia yang ke-28 tahun yang jatuh pada 15 Oktober 2024 lalu. Di momen ulang tahunnya itu, dia meghadiahi diri sendiri dengan membeli sebuah kendaraan mewah berupa Yacht. Hal ini dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu.
Foto 1 dari 7
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)
Foto 2 dari 7
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina memberi hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri. Pada 15 Oktober, dia merayakan ultah yang ke-28. (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)
Foto 3 dari 7
Prilly Latuconsina
Prilly menghadiahi diri sendiri dengan Yacht. "Unboxing kado dari aku untuk aku šŸ˜‹ Finally! My First Yacht!" (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)
Foto 4 dari 7
Prilly Latuconsina
Nama Prilly Latuconsina juga tersemat di badan yacht-nya. "Kapanpun mau mancing dan freediving tinggal gaaass!" tuturnya. (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)
Foto 5 dari 7
Prilly Latuconsina
Mantan kekasih Maxime Bouttier ini berpose di kursi kemudi Yacht. Dengan busana kasual, dia berpose dengan percaya diri. (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)
Foto 6 dari 7
Prilly Latuconsina
Prilly juga berpose di interior Yacht-nya yang tampak mewah. Dia bisa bersantai di sana. (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)
Foto 7 dari 7
Prilly Latuconsina
Penampakan Yacht Prilly Latuconsina setelah di-unboxing. (Foto: Instagram/ prillylatuconsina96)