Potret Pevita Pearce Dapat Kejutan Bridal Shower dari Sahabat

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 21 Okt 2024, 15:25 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2024 15:25 WIB
Pevita Pearce
Pevita Pearce resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Mirzan Meer. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan di Malaysia pada Minggu (20/10/2024). Setelah resi menjadi seorang istri, Pevta akhirnya mengungga video throwback sewaktu dia mendapat kejuta bridal shower dari sahabatnya.
Foto 1 dari 6
Pevita Pearce
Pevita Pearce (Foto: Instagram/ pevpearce)
Foto 2 dari 6
Pevita Pearce
Pevita Pearce tampak cukup terkejut melihat teman-temannya sudah berkumpul di ruangan sebuah restoran. (Foto: Instagram/ pevpearce)
Foto 3 dari 6
Pevita Pearce
Para sahabat ternyata sudah menyusun rencana membuat bridal shower tanpa sepengetahuan Pevita. (Foto: Instagram/ pevpearce)
Foto 4 dari 6
Pevita Pearce
"Setelah ngeprank mereka untuk datang ke acara launching project baru yang ternyata malah acara lamaranku, sekarang gantian diprank balik," tulisnya di Instagram. (Foto: Instagram/ pevpearce)
Foto 5 dari 6
Pevita Pearce
Pevita berpose memperihatkan cincin yang sudah tersemat di jari manisnya. Dalam keteragannya, dia megungkap rasa sayang kepada sahabatnya. "Love my bwuestis to the moon and back ♡" tuturnya. (Foto: Instagram/ pevpearce)
Foto 6 dari 6
Pevita Pearce
Pevita Pearce mengenakan veil, crown lengkap dengan slempang bertuliskan bride to be. Dia tampak sangat anggun. (Foto: Instagram/ pevpearce)